Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Read more: http://yuliabloggerindonesia.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-judul-berjalan-bergantian.html#ixzz2a2ga6oDr
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
ardan 46. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Arsip Blog

Home » meningkatkan akselerasi atau top speed

meningkatkan akselerasi atau top speed

Selasa, 22 Januari 2013


Halo bro semuanya :D , Postingan kali ini terinspirasi dari dua bapak2 yang sedang ngobrol di angkringan, mereka berdebat, satunya rider Vixion, satunya lagi Satria Fu, Nah, Topik yang dibahas tuh tentang top speed dan akselerasi kendaraan, mereka berdebat dan tentu aja Bapak penunggang Satria Fu yang menang.
Ketika selesai makan, yang Bapak rider Satria Fu, berencana memodifikasi motornya agar akselerasi motornya tambah yahud, tapi si Rider Vixion ini justru menyarankan untuk menambah top speed nya, debat lagi tuh :lol: , saya sih asik aja ngedengernya, biarpun beberapa ada yang gak ngerti karena pakai bahasa jawa.

Yup, Kalo saya pribadi bila di posisi rider Satria tadi bakalan milih ningkatin top speed, soalnya akselerasi Satria memang udah yahud, tapi kalo buat Blade saya ini, hehe,,, mending ningkatin akselerasi aja deh,,, :mrgreen: . Penambahan Akselerasi atau percepatan itu cocok untuk balapan drag, misalnya kalo jarak pendek dan top speed motor kurang lebih sama.
Kalo Kecepatan atau Top Speed biasanya motor digunakan untuk balapan panjang yang gak butuh belok2, kalo di Sirkuit yaa,,, butuh sih Akselerasi dan Top Speed, biasanya yang penting tuh Corner Exit, seperti yang jadi masalah Ducati di MotoGP, ya gakk? KAKAK (Koreksi Aku Kalau Aku Keliru :wink: )
MnM

No Responses to "meningkatkan akselerasi atau top speed"

Poskan Komentar

ardan memang oke xfuera