Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Read more: http://yuliabloggerindonesia.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-judul-berjalan-bergantian.html#ixzz2a2ga6oDr
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
ardan 46. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

satria fu 150 black fire 2013

Sabtu, 30 Maret 2013

SATRIA FU 150 BLACK FIRE THE FIERCE and SPORTY

Satri Suzuki FU 150 now comes with a new color, the color combination of black and red are increasingly making Satria FU 150 Black Fire looks more sturdy and Sporty.  


Fixed technology brings suzuki big bike, motorized  Twin Cam or DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, equipped air-cooled/sacs and backed transmission 6-speed responsive. Various updates to make Satria FU 150 appear more fierce on the streets.

Specifications Satria FU 150 Black Fire :

Engine :
Type : 4-Tak, DOHC, Berpendingan Oli, SACS, 4-valve, 1 cylinder
Number of Cylinders : 1 (one)
Cylinder diameter : 62 mm
Step Piston : 48.8 mm
Cylinder capacity : 147.3 cc
Compression Ratio : 10.2: 1
Maximum Power : 16 Ps/9.500 rpm
Maximum torque : 12.7 kgm / 8500 rpm
Carburetor : MIKUNI BS 26-187
Air Filter : Paper Type
Starter System : Electric and Feet
Lubrication system : Soaking Oli


Transmission :
Clutch : Manual plate wet type compound
Transmission : 6 Acceleration
Direction Shift : 1 Down, 5 To the top
Drive Chain : DID 428 DS, 122 eyes


Frame :
Suspension Front : Telescopic, spiral spring, oil bearing
Rear Suspension : Arm swing, spiral spring, oil bearing
Steering angle : 45 ° (Right and Left)
Turn Radius : 2 m
DepanRem Rear Brakes : Disc / disc
Tire Size Front : 70/90-17 38S
Rear Tire Size : 80/90-17 44S

DRAG SATRIA FU TEMBUS TOP SPEED 190 KM/JAM

Jumat, 29 Maret 2013


 - Satria FU merupakan salah satu motor terlaris pabrikan Suzuki. Dari desainnya yang sporty, menjadikan Satria FU ini banyak diminati dan digandrungi oleh para kaum remaja.

Pabrikan Suzuki membekali Satria F150 dengan mesin berkapasitas 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM.
satria fu, satria, suzuki satria, suzuki, motor drag, drag bike, drag bike indonesia, modifikasi motor drag
Bagi para pecinta drag bike, sudah pasti akrab dengan kendaraan yang satu ini. Banyak dari para dragster yang mengandalkan tunggangan ini saat beraksi ditengah trek.

Salah satunya adalah Bergas. Pria asal Jakarta ini merubah desain dan tampilan Satria FU menjadi motor drag. Mulai dari rangka, kaki-kaki hingga bagian terpenting dari mesin juga mendapat setelan ulang oleh Bergas.

"Suzuki FU ini megalami perubahan pada mesin, seperti seher, CDI memakai rektor, knalpot custom dan lain-lainnya pada bagian kaki-kaki," ungkap Bergas saat ikut event drag bike di Delta Mas.

Bergas masih mengganti beberapa part yang ada pada Satria FU tahun 2005 tersebut. Karburator ia ganti menggunakan karburator FCR 35.
satria fu, satria, suzuki satria, suzuki, motor drag, drag bike, drag bike indonesia, modifikasi motor drag
Sementara bagian kaki-kaki, Bergas menggunakan velg Takasago XL dengan ukuran 120 inci untuk bagian depan dan belakang ukuran 160 inci.

Bagian rangka yang  dicat warna orange merupakan hasil karya sendiri. "Shock masih standart dan arm belakang menggunakan arm alumunium dari Thailand."
Pada bagian shock depan, Bergas menggunakan milik Mio dan belakang menggunakan merek YSS. "Kalau piston saya memakai R6, CDI Rektor dan Koil YZ."

"Saya membangun motor ini sekitar 2 tahunan dan menghabiskan biaya kurang lebih Rp. 20 jutaan," tambah Bergas.

Sedangkan top speed yang pernah diraih oleh Bergas dengan menggunakan motor tersebut adalah 130 km per jam.
 

peran penting seorang joki drag dalam balapan...

Selasa, 19 Maret 2013

- Bicara soal drag bike, yang mempunyai andil besar tidak hanya settingan mesin saja melainkan skill dari seorang joki drag juga berpengaruh besar.
Peran penting seorang Jokidrag bike, drag bike indonesia, balap drag, drag, motor drag
Kepiawaian joki dalam hal melakukan start juga menjadi pendukung keberhasilan. Kunci kemenangan seorang joki drag harus selalu konsentrasi dan menjaga keseimbangan motor.
Drag Bike, waktu yang paling berhargadrag bike, drag bike indonesia, balap drag, drag, motor drag
Disamping itu joki drag yg baik adalah menjaga motor agar tidak terangkat dan meminimalisir terjadinya spin pada roda belakang, karena keduanya dapat mengurangi catatan waktu.
Kepiawaian seorang Dragsterdrag bike, drag bike indonesia, balap drag, drag, motor drag
Inti dari sebuah kejuaraan drag itu ada pada saat joki berada di garis start. Putaran mesin dijaga untuk tetap stabil supaya saat lampu start menyala, mesin tidak drop lalu mati. Dan juga menjaga motor tetap balance saat start, dengan tetap memposisikan kaki kanan tak langsung naik di footstep.
Dragster paling utamadrag bike, drag bike indonesia, balap drag, drag, motor drag
Setelah itu, start harus melaju cepat tetapi tidak harus standing dan roda belakang jangan terlalu banyak spin karena waktu sekecil apapun pada balapan drag sangat berharga.
Keahlian seorang Dragsterdrag bike, drag bike indonesia, balap drag, drag, motor drag
Sumber Foto : facebook.com/suzukimotorindonesia

drag yamah touch

- Melihat umurnya memang sudah tak muda lagi. Namun jangan kaget ketika membesut di trek lurus bisa secepat kilat. Ya itulah Yamaha Touch tahun 2002 yang sudah berubah wujud jadi motor penguasa lintasan lurus.
Yamaha Touch, yamaha,  modifikasi motor drag, modifikasi yamaha, motor drag, drag bike, drag bike indonesia
Adi R. Sanjaya yang berhasil memodifikasi tunggangan hariannya tersebut jadi motor drag. "Best time pernah capai 7,6 detik," ungkapnya.

Hampir semua sparepart bawaan pabrik ia regenerasi ulang. Mulai dari kaki-kaki, rangka hingga bagian terpenting yakni mesin.

"Magnet saya menggunakan magnet Wayjet produksi tahun 2002. Karburator saya mengaplikasi karburator Keihin." Sedangkan, tabung gas buang Adi mengadaptasi merek AHM produksi Malaysia.

Tidak sampai disitu saja, kaki-kaki juga tak lepas dari pantauan sang pemilik. "Shock saya menggunakan merek Gazi," tegasnya. Sementara velg depan dan belakang masing-masing berukuran 120 inci dan 160 inci.

ardan memang oke xfuera