Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Read more: http://yuliabloggerindonesia.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-judul-berjalan-bergantian.html#ixzz2a2ga6oDr
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
ardan 46. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Home » » tips modif mesin shogun menjadi 200 cc

tips modif mesin shogun menjadi 200 cc

Kamis, 28 Februari 2013



Shogun SP modief semi drag. Kini zaman udah pd maju, para bengkel2 pun pada cari strategi agar dapat pelanggan banyak. Dengan cara me-modif motor agar terlihat cantik dan cepat supaya menarik pelanggan dari para muda2 sekarang. Mereka menjadikan motor untuk adu balapan pendek (drag). Dan ajang ini pula menjadikan taruhan untuk kalangan para drag ini...Seperti motor modif drag shogun sp keluaran 2006 dgn cc125.
Para pebengkel mengubahnya dengan gaya semi drag ini. Dengan mengecat body agar tampilan lebih menarik, mangganti velg dgn conrad , maupun mengganti onderdil dalaman agar menjadi lebih cepat. Gaya di Indonesia sekarang ini menganut gara yg ada di Thailand.
Di solo pun gaya ini sudah banyak yg menganut. Padahal jika mengganti onderdil dalaman yg bukan orisinil dr pabriknya ini bisa mengakibatkan kerusakan pada mesin jika di pergunakan setiap harinya. Contoh, awalnya motor itu menggunakan seker ori dr pabriknya yaitu shogun sp, lalu diganti menggunakan seker tiger. Awalnya seker tiger itu tidak dapat dipasang pada mesin, tetapi para bengkel mengakalinya dgn mengepras bureng agar seker itu dapat di pakai pada mesin shogun sp. Istilahnya meng upper size mesin hingga cc200 atau lebih dengan kecepatan yang bisa terbilang tinggi.
Gambar motor di atas itu mengganti karborasi menggunakan NSR dgn ukuran 24. Jika pengapian pada mesin tidak sempurna itu bisa mengakibatkan busi klomoh/ boros. Padahal jika mesin tidak diapa-apakan, mesin bisa tahan lama/awet dan tidak boros busi, kampas kopling dan bensin.


Tetapi kenapa gaya itu sekarang menjadi trend masa kini?Padahal gaya yang seperti ini bisa mengakibatkan pemborosan bahan bakar, pemborosan biaya dan menjadikan global warming pada pembuangan knalpot. Seharusnya kita sebagai generasi brikutnya sebagai pemelihara bumi ini harus bisa memeliharanya dgn sebaik mungkin. Atau kita bisa menciptakan mesin dgn bahan bakar air/listrik yg se efesien mungkin dan tidak mengakibatkan global warming. Selamatkan dunia kita agar tercegah dgn global warming dgn tidak mengikuti trend2 masa kini!!!

No Responses to "tips modif mesin shogun menjadi 200 cc"

Poskan Komentar

ardan memang oke xfuera