Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Read more: http://yuliabloggerindonesia.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-judul-berjalan-bergantian.html#ixzz2a2ga6oDr
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
ardan 46. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

EKO CHODOX DENGAN TIM BARUNYA AKAN MELESAT SEPERTI ANGIN

Rabu, 09 Januari 2013



ManiakMotor – Drag Bike 2013 semakin panas, tapi jangan terlalu panas bangat, nanti angus.  Tim-tim trek lurus sudah mulai ancang-ancang tahun depan yang tinggal seminggui. Barusan terdengar Tim Abirawa akan diperkuat Eko Chodox. Pendekar drag bike dari Semarang, Jawa Tengah ini, sebelumnya dikontrak KickStart Baitech sepanjang 2012.
Abirawa adalah tim yang bermarkas di Pondok Gede, Bekasi yang di pengujung 2012 mendebrak dengan special engine KTM250SX yang 2-tak. Masih ingat kan, Chodox pernah berlari 6.940 detik dengan motor tersebut di Sentul, Oktober lalu.  "Saya tertarik ke Abirawa, karena tim ini punya motor yang berpotensi memecahkan rekor," alasan pemilik nama asli Eko Sulistyo yang 2013 akan sendirian menggunakan KTM250SX andalan Abirawa. Berarti ingin mencetak sejarah di bawah 6.9 detik.
Randy Abirawa selaku pemilik Abirawa mengaku bangga dengan masuknya Chodox ke dalam tim intinya. "Eko adalah joki yang peka terhadap motor. Tahun depan dia akan turun hampir di semua kelas, hanya matik dia tidak akan ikut, karena Abirawa memang tidak punya," kata Randy yang belum mau me-launching nama timnya, karena masih menunggu salah satu calon sponsor.
Chodox akan ditemani R. Cholid Teor dan Amir Ceria di dalam tim tersebut. Kedua joki itu memang telah lama membela Abirawa, "Semoga dengan masuknya Chodox tim kami semakin kuat di drag bike Indonesia," pungkas Randy yang tahun depan akan fokus di tiga event drag bike, salah satunya drag bike ramuan Suzuki.
Mantap lah, bisa loncat, kan ada Chodox hehe
ARDAN MEMBER DX-2 KUTUE LONCAT

Teknik untuk start 75% untuk kecepatan gazz maboer



DX-2 MOTOR SPEED (KUTUE LONCAT) Namanya balap pasti dari start  ke finish. Tidak mungkin dari finish ke start. Itu namanya otak kamu sudah korslet. Pun begitu di balap dragbike. Di trek lempeng itu, 75% kemenangan ditentukan start. Tentu dengan motor yang kenceng. Salah start, silakan balik badan ke paddock. Menyerah.
Cerita start para pedrag, rata-rata sudah jagonya. Tetapi masih ada yang spesial. ”Di drag bike, 75% kunci suksesnya saat start. Start yang bagus adalah konsentrasi tinggi. Gerakan motor harus sama cepat dengan lampu hijau. Itu wajib, karena di situ banyak mempersingkat waktu,” yakin Eko Chodox, pendekar drag bake from Semarang, Jawa Tengah.
Joki yang langganan juara di drag bike, motor mereka dari garis start seperti loncat. Saat yang sama tidak ada gejala angkat roda depan dan belakang akan spin. Dulu, joki-joki road race pernah berguru pada mereka soal kecepatan motor dari diam dan lari. Jitu momentum melepas kopling, rpm dan posisi badan mereka.
Termasuk Eko itu yang startnya seperti katak. Makanya dijuluki Eko Chodox. Sekarang doski  akan memperkuat pasukan Abirawa. ”Kosentrasi sudah harus penuh sejak di waiting zone. Adaptasi dan hitung  interval kedipan lampu start. Pelajari juga cara star pembalap sebelumnya, jika dia melakukan kesalahan jangan ulangi,” kata Eko yang bukan pelawak temannya Parto.
Lakukan burn out untuk memanasi ban. Dengan ban yang panas, kompon akan lengket ke aspal. Ngegrip, kata orang. Roda kemungkinan tidak akan cakar di tempat. Coba panasi karet kolor dan pegang, selain panas juga lengket di tangan. Nah seperti itu maksudnya ban dipanasi.
Lalu? “Posisi badan condong ke depan dengan posisi 45°. Jangan lupa berdoa minta keselamatan dan kemenangan,” urai Chodox yang punya nomor star 26, mirip Dani Pedrosa. Intinya, kata Eko star itu sesuaikan kondisi trek.
Harus pandai juga  mainkan kopling yang pas dengan rpm saat start. Di dalamnya juga tekanan angin ban, “Angkanya tak hapal, feeling aja. Ini perlu untuk antisipasi biar tidak sliding. Lebih bagus latihan yang banyak,” lanjut Eko yang diiyakan jagoan papan atas trek lurus macam Dwi Batank atau Bowo Samsonet.
Hendra Kecil, yang memang masih kecil akui kalo ilmu Eko Chodox sering ia terapkan. Asal sampeyan tahu, bocah 13 tahun ini memang lagi naik daun. Patut diperhitungkan, ”Start itu memang utama. Gampang-gampang susah. Sudah full kosentrasi, tapi kadang juga tak mulus,” kata Hendra yang terus mengasah pengalaman alias jam terbang, dia masih kalah dalam hal ini dibanding Chodox dan Batank serta pengebut senior lain.
Antonius Petruk, drag biker kawakan juga memposisikan start terpenting dalam drag bike. Katanya, konsentrasi paling utama, agar tidak melakukan kesalahan pundamental. "Pelintir gas sesuai torsi yang diminta, agar motor tidak liar. Tetapi kalau motor pelan juga, susah juara,”   PALENG WENAK GGGGAAAAAAAAAAZZZZZZZZZ MABOERRRRR

Donkrak top speed suzuki satria f 150

Senin, 07 Januari 2013


Satria F   hay bro kenalkan nama saya ARDAN nilumayan kalian para pegila kecepata khususnya yang punya satria fu dapet rahasia untuk meningkat kan top speed motor satria fu loe semua   silahkan membaca                                                                                                                                            Motor Satria F loe dah kenceng……, atau masih gak puas dengan tenaga motor standar Satria F yang lumayan memiliki tenaga, gue akan membocorkan rahasia gak penting nih,, ke kalian semua two wheels rider…
Mendongkrak power Suzuki Satria F bisa dilakukan dengan Bertahap atau yang lebih ngetrennya Step By Step, dengan cara paling mudah sampai yang paling sulit. Bagi kalian semua yang masih pemula dan ingin menambah power sebaiknya bisa dimulai dengan membeli knalpot dulu, dan dalam memilih knalpot loe semua harus teliti menurut para pakar, knalpot yang baik adalah knalpot yang terbuat dari bahan steinless steel.
Nih…. Report dari hasil dari Dyno Test Satria F dengan Berbagai Knalpot < Motor Plus >
  • Pada Kondisi Standar Satria F dapat menyemburkan tenaga 11,62 dk pada 9.000 rpm, Pada torsi 9,8 nm pada 7.300 rpm
  • Selanjutnya dengan penggantian Knalpot dengan merek Pico tanpa setting, sanggup memuntahkan tenaga 12,86 dk pada 10.100 rpm, artinya kenaikannya 1,24 <lumayan>
Jadi dengan Knalpot, bisa menaikkan tenaga walaupun naik sekitar 1-2 dk-an.

Tapi yang masih penasaran tenaga Satria F nya lebih tinggi lagi nih… gue kasih bocorannya, yaitu pakai cara Dopping Tambahan. Caranya memperbesar pemasukan campuran bensin-udara yang masuk silinder. bisa pasang karbu gede, kem durasi lama dan lift tinggi. Karburator standar menggunakan sistem vakum. Suplai bensin kurang reponsif lantaran menunggu kevakuman dari mesin. Ukuran venturi juga hanya 26 mm. Pilot Jet 12,5 dan main jet 110.
Mau Pakai Karburator Gede, gini caranya… Pake Karburator Keihin PE 28, biar lebih reponsif.. setting dengan Pilot jet 42 dan main jet 120, selanjutnya bawa kebengkel suruh mekaniknya yang urus… gue gak tau lagi caranya he..he..SEMOGA SATRIA FU KALIAN MAKIN KEWENCENNNNNG............
member DX2 (kutue loncat)
ardan memang oke xfuera