Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Read more: http://yuliabloggerindonesia.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-judul-berjalan-bergantian.html#ixzz2a2ga6oDr
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
ardan 46. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Home » » » » style mio drag thailand

style mio drag thailand

Selasa, 19 Maret 2013


SPORTKU.COM - Tak selamanya motor drag harus tampil sangar dan menakutkan. Terkadang bisa juga tampil lebih lembut agar bisa memikat hati bagi siapa saja. Seperti yang satu ini. Datang dari Vincent's Racing Gallery, tim drag bike asal Jakarta.
Menggunakan basic Yamaha Mio produksi tahun 2008. Matic Mio tersebut dirubahnya menjadi motor yang ahli ngebut di trek lurus. "Modifikasi motor ini mengaplikasi dari beberapa part Thailand," ungkap pemilik motor, Dedi Buluk.
drag bike, video drag bike, motor drag, drag bike indonesia, drag bike thailand, modifikasi motor drag, modifikasi motor, yamaha mio, yamaha, mio, Vincent's Racing Gallery
Hampir semua part yang digunakan oleh Dedi merupakan barang yang berasal dari Thailand. Seperti karburator, knalpot, CDI dan masih banyak lagi.

"Mengapa kita ambil barang-barang dari Thailand. Karena bisa dibilang Thailand merupakan rajanya matic," aku Dedi yang menghabiskan dana sekitar Rp. 65 jutaan untuk membangun motor tersebut.

Tak hanya dari segi mesin saja yang mendapat perhatian Dedi. Selain menginginkan motornya menjadi raja di kejuaraan drag bike, Dedi juga ingin motornya tampil apik.

Untuk itu Dedi menambahkan seni lukis airbrush pada kerangka-kerangka motor. Biar tambah eyecatching kali ya??

Soal kecepatan, motor Yamaha Mio 2008 hasil kreasinya ini diakui bisa tembus kecepatan hingga 130 km/jam. Dan pernah mencapai best time 7,4 detik.
 

No Responses to "style mio drag thailand"

Poskan Komentar

ardan memang oke xfuera