Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Read more: http://yuliabloggerindonesia.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-judul-berjalan-bergantian.html#ixzz2a2ga6oDr
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
ardan 46. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Home » » » » anker team sabet juara 1&2matik tune ap kelas 155cc

anker team sabet juara 1&2matik tune ap kelas 155cc

Jumat, 05 April 2013


 - Anker Sport Hariots Feat Key Speed ELF SSR menunjukkan keberhasilannya di ajang balap drag bike "Day Battle Pertamina Enduro-KYT-R9 Racing Generation” Dragbike 201 M Championship yang digelar pada 20-21 Oktober 2012.
drag, drag bike, drag bike indonesia, rio teguh, kentar dima, balap drag, balap motor, anker sport, anker beer, drag bike cikarang, drag bike delta mas, delta mas
Khususnya di kelas 7 atau Matic Tune Up s/d 155cc, tim berlambang Jangkar Miring yang dikomandani oleh H. Rio Teguh ini berhasil menyabet dua gelar sekaligus.

Richo Boncel dan Ardiansyah Ucil yang menggeber Honda Beat berhasil menyabet juara satu dan dua di trek aspal kawasan Delta Mas Cikarang, Jawa Barat.

Dragster didikkan Kabid Olah Raga IMI Jabar, H. Rio Teguh, mengemas waktu tercepat dengan catatan waktu 00:08:133 detik yang diwakili oleh Richo Boncel dan berhak naik podium satu.

Sementara, rekan satu timnya Ardiansyah Ucil harus puas di urutan kedua setelah mencatatkan waktunya 00:08:162 detik.
drag, drag bike, drag bike indonesia, rio teguh, kentar dima, balap drag, balap motor, anker sport, anker beer, drag bike cikarang, drag bike delta mas, delta mas
Anker Sport Drag Bike Team yang berasal dari Jawa Barat merupakan tim yang sudah lama dibina oleh H. Rio Teguh yang juga sebagai Bakal Calon Ketua Umum PP IMI Jawa Barat.

Tampilan gemilangnya ini juga berkat settingan apik yang dilakukan oleh Kentar Dima dari Key Speed sebagai kepala mekanik Anker Sport Drag Bike Team.

Sedangkan di urutan ketiga hingga kelima masing-masing ditempati oleh Saiful Cibet (Tomo Speed Shop) dengan catatn waktu 00:08:199 detik, Cendy Gerry (Wahana Baru JFK Racing Top Jaya) dengan perolehan waktu 00:08:225 detik dan di urutan ketiga adalah Ayib Rosidi (Tomo Speed Shop) dengan waktu 00:08:262 detik.

No Responses to "anker team sabet juara 1&2matik tune ap kelas 155cc"

Poskan Komentar

ardan memang oke xfuera