Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Read more: http://yuliabloggerindonesia.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-judul-berjalan-bergantian.html#ixzz2a2ga6oDr
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
ardan 46. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

DRAG SATRIA FU TEMBUS TOP SPEED 190 KM/JAM

Jumat, 29 Maret 2013


 - Satria FU merupakan salah satu motor terlaris pabrikan Suzuki. Dari desainnya yang sporty, menjadikan Satria FU ini banyak diminati dan digandrungi oleh para kaum remaja.

Pabrikan Suzuki membekali Satria F150 dengan mesin berkapasitas 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM.
satria fu, satria, suzuki satria, suzuki, motor drag, drag bike, drag bike indonesia, modifikasi motor drag
Bagi para pecinta drag bike, sudah pasti akrab dengan kendaraan yang satu ini. Banyak dari para dragster yang mengandalkan tunggangan ini saat beraksi ditengah trek.

Salah satunya adalah Bergas. Pria asal Jakarta ini merubah desain dan tampilan Satria FU menjadi motor drag. Mulai dari rangka, kaki-kaki hingga bagian terpenting dari mesin juga mendapat setelan ulang oleh Bergas.

"Suzuki FU ini megalami perubahan pada mesin, seperti seher, CDI memakai rektor, knalpot custom dan lain-lainnya pada bagian kaki-kaki," ungkap Bergas saat ikut event drag bike di Delta Mas.

Bergas masih mengganti beberapa part yang ada pada Satria FU tahun 2005 tersebut. Karburator ia ganti menggunakan karburator FCR 35.
satria fu, satria, suzuki satria, suzuki, motor drag, drag bike, drag bike indonesia, modifikasi motor drag
Sementara bagian kaki-kaki, Bergas menggunakan velg Takasago XL dengan ukuran 120 inci untuk bagian depan dan belakang ukuran 160 inci.

Bagian rangka yang  dicat warna orange merupakan hasil karya sendiri. "Shock masih standart dan arm belakang menggunakan arm alumunium dari Thailand."
Pada bagian shock depan, Bergas menggunakan milik Mio dan belakang menggunakan merek YSS. "Kalau piston saya memakai R6, CDI Rektor dan Koil YZ."

"Saya membangun motor ini sekitar 2 tahunan dan menghabiskan biaya kurang lebih Rp. 20 jutaan," tambah Bergas.

Sedangkan top speed yang pernah diraih oleh Bergas dengan menggunakan motor tersebut adalah 130 km per jam.
 
ardan memang oke xfuera