Pertama yang namanya motor drag yang pasti sudah ngga boleh untuk motor harian. Yang pasti saja, kalo motor raider seperti satria fu
ini, kalo loe mau garap mendingan untuk full setting adalah bagian
pengapian dan prosneleng gigi, bisa juga pada bagian seher dan noken as
sudah cukup untuk motor kenceng. Seher bisa operses 150 noken as bubut
lagi, kemudian pada bagian kampas kopling juga bisa ditambahin beberapa
mili untuk kenakalan (galaknya) main gigi. Loe bisa juga ganti pengapian
dengan menggukan CDI yang menurut elo sekarang ini buat andalan motor
kenceng, misal CDI mio, yah yang kira-kira pengapian besar adalah
motor-motor sekelas matic. Untuk main kopling jangan sampai kopling
lepas angus alias selip.
Kampas
kopling bisa bubut dan tambahan 1/2 cm, 1/4 cm makin tebel makin galak
giginya. Tapi jangan terlalu banyak nambahin kampas soalnya kalo
kebanyakan kampas bisa jadi gigi sangat keras untuk diinjak. Yang banyak
jadi masalah adalah saat mengorek satria fu pada bagian noken as. Nah
cara mengorek satria fu ini musti pake banyak aturan kalo emang motor
elo pingin bener-bener kenceng dan nga cepet rusak. Ganti seher besar
sudah pasti, penipisan full set, tambahan gir gigi depan, dll. Dan yang
terakhir kalo motor elo udah kenceng tinggal atur aja body untuk drag
race. Yang lagi tren untuk drag sekarang satria fu
kan? ngga usah segan-segan buat motor elo biar kenceng dan yang pasti
kalo motor elo banyak yang takut alias udah sering menang buat tanding
yah jelas pertama elo punya nama dan kedua juga